Jumat, 04 Mei 2012

Janji Manis

Ternyata ini jauh lebih sulit dari yg aku pikirkan..
pikiran dengan hati sungguh tidak sinkron..
tatapan tanpa arah, muka tanpa ekspresi seolah membayangiku beberapa hari kedepan..
pikiran tak ingin seperti ini, tapi diri seolah tak bisa dibohongi..

pagi ini..
kembali sendiri, tak ingin berbagi..
cukup ak yang rasakan .. bagaimana rasa dan semuanya bergejolak ..
tak ada yg indah, aku hanya ingin mersakannya, mengalir dan menikamtinya..
mimpi semalam adalah jawaban semuanya..
mestinya semua ini jadi awal yang indah, bagiku..
tapi proses ini yang begitu susah, sulit untuk ku lalui..

tak ku beri segalanya cinta tulus, cinta tanpa akhir, cinta bulsh*t fuc*ing ash*le..
atau apalah namanya itu..
Kemana janji manismu, kemana semua itu??
mengapa kau pergi?
kau hancurkan semuanya..................



ini adalah catatan kehancuranku, semoga nanti ini bisa aku baca kembali, dan saat itu aku tersenyum aku telah lepas darimu,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar