Selasa, 06 Agustus 2013

H-1 Lebaran Idul Fitri 2013

Hari ini...
sehari setelah saya tidak aktif di toko Prapatan Cileungsi lagi
sehari sebelum ied mubarroq
sehari sebelum saya meninggalkan kos-kosan cileungsi ini (berpindah ke tempat baru lagi)
dan hari ini hari terakhir di bulan ramadhan

yah, hari ini hari yang panjang
dan sepertinya perut ku mulai keroncongan
aku seharusnya sudah menyiapkan barang-barang di dalam koper untuk pindahan
tapi aku masih asik bermain2 dengan leppi kesayangan ku (selalu menemani disaat merasa sepi)
kamar ini jga masih sangat-sangat berantakan

Hari ini hari yang panas
ingin rasanya aku minum saja
roti semalam juga belum habis (buat sahur, tapi seperti biasa aku gak pernah bisa bangun sahur)
Tapi aku sadar itu hanyalah godaan dari syaitan...
iman ku harus kuat :)

Hari ini, begitu banyak cerita yang ingin ku ceritakan
tapi aku mulai bosan
mulai bosan dengan semuanya
salah satunya menulis *ngelantur

haha, oke...
Sebelum semuanya berakhir, aku, dan keluarga besar ku
mengucapkan MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN
Mohon Maaf Lahir dan Bathin :)
Berbahagialah kalian yang bisa merayakan hari lebaran bersama keluarga besar tercinta
*not lonely like me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar