Selasa, 06 Agustus 2013

Sahabat-Sahabat Ku (baru di liat, tulisan udah lama tapi publikasi aja ah)

sembah sujud kepadamu ya Rabb..
terima kasih atas semuanya.. thanks.. thanks.. and ribuan thanks buat-Mu..
berbagai macam jenis, ragam n berbagai peristiwa telah membuatku semakin mencintai and percaya akan keberadaan-Mu..
kehidupan ini semakin sempurna dengan keberadaan orang-orang yang ada di sekeliling saya..
sahabat-sahabat saya, teman sekaligus saudara, yang memberikan warna di kehidupan saya..
candaan, ejekan, kritikan bahkan perselisihan yang kadang menjadi bumbu persahabatan kita kawan.. merupakan hal-hal yang akan susah kita lupakan kelak di saat kita sudah berpisah..
berbagai karakter yang saya temukan, sangat bervariasi memperkaya khasanah keragaman kita..
istilah biologinya mah, indeks diversity >1 menunjukkan bahwa populasi di ekosistem tersebut keanekaragamannya tinggi. begitulah kita..
Ok gan..
mari kita perkenalkan sahabat saya, mulai dari temen sekamar saya..
Nama lengkapnya sri ika yanuarti tapi kami biasanya memanggilnya Ika. Kecil, pendek, putih, berambut panjang yang merupakan ciri khas dari kami, berponi, memiliki bibir yang indah, selalu gonta ganti hp persis kayak gaya pacarannya.. (just kidd cint..) and lengkap dengan logat toli-tolinya yang masih kental. Toli-toli itu merupakan salah satu kabupaten di Sulawesi Tengah. Selintas, jika diperhatikan teman saya ini sangat cantik. Kata pertama yang mengungkapkan dirinya adalah "imut-imut". Itu perkenalan dari morfologinya dulu. Anatomi and fisiologinya, alias sifatnya..?? "Ika anak yang baek, jarang marah kecuali ke Yayuk (temennya yg terkenal dikosan gara-gara sering nelpon dia), cerewet minta ampun gak bisa diam kecuali dilempar (xixixixi..), ramah, easy going, suka shopping sama kayak saya, fashionable, suka molor ampe siang, sekarang aj lgi tidur niy.. paling males namanya cuci baju and mandi, ngelaundry terus kayak orka aja. kerasanya pas akhir bulan.. mampus deh! suka teriak gak jelas dengan lengkingannya yang khas..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar