Selasa, 13 Desember 2011

Potongan Akhir Tahun

akhir tahun identik dengan keceriaan, kebahagian, atau sejenisnya.
"selamat buat orang-orang yang seperti ini"

Akhir tahun ini memang sangat terasa istimewa, mendebarkan, dan menyenangkan. Ada beberapa keluarga yang ulang tahun, dan untuk pertama kalinya Ibu bersama kakak tertuaku "Betal" akhirnya datang menjengukku ke bandung. Tapi lebih tepatnya, jadi pendamping di acara wisudaku tanggal 21 Desember ini.
"Terimakasih untuk kebahagian kecil di akhir tahun ini y Allah"

Akhir tahun semakin mendekat. Ada sepotong cerita yang sangat mengganggu.
hal ini diperparah dengan beberapa hari ini, sistem pencernaan juga ikut-ikutan ambil posisi. inikah pengaruh stress?
aaah, sepotong cerita itu !
menyentil, tapi tak menyakiti secara nyata.
seperti beberapa ular di mimpi itu, menggigit sampai kaki berlubang tapi tak terasa tersakiti.
tak ada yang peduli, dan memangnya harus seperti itu.

Akhir tahun, di usiaku yang sudah tak remaja lagi ( *hahaha)
masalah ini seperti mendepakku dari posisi nyaman.
Aku tahu, saat ini mungkin inilah yang dinamakan dengan keluhan. Dan ini takkan merubah suatu keadaan apapun.
Tapi, biarkanlah.. aku hanya ingin menikmatinya.
setiap detik, menit, jam, dan hari menuju akhir tahun ini.
itu saja.
Aku ingin Allah memberikanku sedikit kejutan, tapi ternyata lebih dari yang ku inginkan. (*maafkan y Allah, aku telah lancang dan menyepelekan hal yang tidak seharusnya.. )
Kepercayaan akan Dia telah lupa selama ini tidak terbukti.
ucapan ini memang sebenarnya tidak pantas, aku sadar.. :)

Akhir tahun, saat yang tepat untuk merenung kembali
Hal-hal yang telah ku lewati selama setahun ini..
Banyak yang berubah, drastis..
dan ada sisa, potongan jati diri yang melekat kuat..
mungkin inilah sebenarnya aku..

Aku sekarang dan Aku yang dulu, masih ada dan beberapa yang terbuang :)
Menuju hari H, aku sangat bersyukur masih diberikan orang-orang terbaik, walaupun ada beberapa yang ku anggap sebaiknya tak perlu ku kenal (*bumbu kehidupan).
Tapi ini akan ku jadikan pelajaran sebaik-baiknya dan ku jadikan cerita kelak, terimakasih untuk orang-orang yang pernah singgah di kehidupanku, teman, pacar, sahabat-sahabat terbaik, keluarga, dan semuanya :*






Tidak ada komentar:

Posting Komentar